Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II

Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II
Judul lagu : Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II

lihat juga


Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II

Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II - Nah sekarang saya akan memerikan cara untuk mengatasi rambut kering dan berkembang bagian II. Jika anda belum membaca yang bagian satu, silahkan baca dulu Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami.

Jika cara mengatasi rambut kering dan mengembang di pada bagian kesatu belum bisa membuat rambut anda lurud, lembut dan sudah diatur dan susah untuk memrapihkannya. Anda tidak usah khawatir, karena ditulisan kali ini saya akan memberikan tips atau cara yang lainnya, yaitu mengatasi rambut rambut-rambut yang kering dan berkembang secara alami. Silahkan disimak;

www.kirimcara.com

1. Cara yang pertama untuk mengatasi rambut yang kering dan berkembang yaitu anda bisa memcoba menggunakan minyak kelapa. Caranya juga cukup mudah, anda perlu menyiapkan minyak kelapa dan oleskan minyak kelapa dari pangkal hingga ke ujung rambut. Setelah itu bungkuslah rambut anda dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat. Diamkanlah selama 15-20 menit, setelah itu baru anda bilas menggunakan air bersih. Minyak kelapa memang sejak dulu dipercaya berkhasiat untuk mengatasi semua masalah pada rambut, karena minyak kelapa mengandung banyak protein untuk rambut.

2. Cara yang kedua bersihkanlah rambut anda dengan shampo untuk rambut yang kering dan kusam. Perlu anda ingat ketika membilas rambt, jangan lupa pijat kulit kepala anda untuk memperlancar aliran darah di kulit kepala.

3. Cara yang ketika anda pilih kondisioner yang sesuai dengan rambut anda, jangan sampai ganti kondisioner secara terus menerus. Untuk mengatasi rambut yang kering, anda tinggal oleskan saja kondisioner tersebut pada ujung dan batang rambut. Setelah kering dibiarkan beberapa saat, kemudian baru bilas dengan air sampai bersih.

Selain cara ketiga di atas, anda juga bisa menggunakan vitamin rambut untuk merawat rambut yang kering dan berkembang.

Itulah cara Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II

Sekian Kunci gitar Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II dan artikel ini url permalinknya adalah http://informasiprofilartis.blogspot.com/2014/12/cara-mengatasi-dan-merawat-rambut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II"

Posting Komentar

Kategori

/rif (1) Action (28) Ada Band (1) Adipati (1) Adsense (1) Adventure (13) Afgan (1) Al Ghazali (1) Alexa (1) Aliando Syarief (3) Android (3) Anji (1) Arlan (1) Armada (2) Astrid (2) Atlet (1) Ayu Ting Ting (1) Baru (17) Bebi Romeo (1) Biodata Artis Barat (3) Biodata Artis Indo (113) Biodata Artis Korea (3) Bisnis (1) Blog (8) Browser (2) Budi Doremi (1) Bunga Citra Lestari (1) Calvin Jeremy (1) Cara Membersihkan (1) Cara Memutihkan (29) Cara Menghilangkan (3) Cewek (85) Citra Scholastika (1) City (1) Comedy (30) Cowok (27) D'Masiv (2) Dangdut (3) Dee Lestari (1) Demons (2) Dhyo Haw (1) Drama (13) Dudy Oris (1) Dygta (1) Ecchi (9) Efek Rumah Kaca (1) Elektron 45 (1) Elizabeth Tan (1) Ello (2) Endah and Rhesa (1) Endank Soekamti (1) Fantasy (21) Fatin Shidqia Lubis (2) Five Minutes (8) Gadget (2) Gamaliel Audrey Cantika (1) Game (7) Games (1) Geisha (3) Giselle (1) Gita Gutawa (1) Glen Fredly (1) Gokil (1) Google (3) Hardware (2) Harem (11) HIVI (5) Horror (4) HTML (5) Imam Darto (1) Indah Nevertari (1) India (5) Info Kesehatan (10) Intermezzo (5) Internet (1) Isyana Sarasvati (3) Iwan Fals (16) Jikustik (2) JKT48 (5) Kahitna (2) Kecantikan (19) Kesehatan (37) Killing Me Inside (1) Kreativitas (4) Krispatih (1) Kulit kaki (2) Kulit tangan (1) Lainnya (7) Lirik lagu (2) Lyla (4) Magic (5) Manfaat Buah dan Tumbuhan (5) Manfaat Jeruk Nipis (1) Martial Arts (1) Maudy Ayunda (2) Mecha (1) Medal (1) Mike Mohede (1) Military (3) Monita Tahalea (1) Muda (40) Music (2) Musikimia (2) Mystery (8) Mytha Lestari (1) Nabilah JKT48 (1) Nidji (1) NOAH (2) Olski (1) Once (1) Osvaldo Nugroho (1) Parody (1) Payung Teduh (2) Pengetahuan (16) pengobatan (4) Penyakit Mata (3) Percintaaan (6) Presenter (1) Prilly Latuconsina (1) Productivity (1) Psyhcological (6) RAISA (2) RAN (1) Referal (1) Rinni Wulandari (2) Risky Dilaga (2) Rizky Febian (1) Rocket Rockers (1) Romance (30) Sammy Simorangkir (1) Sandhy Sondoro (1) School (31) Sci-Fi (8) Seinen (11) Seventeen (1) Sheila On 7 (1) Sherly Sheinafia (1) Shoujo (2) Shounen (21) Sinetron (19) Slank (3) Slice of Life (12) Social & Messaging (1) Statistik (2) Super Power (6) Supernatural (21) Teknologi (1) Template (1) The Bannery (2) The Finest Tree (1) The Overtunes (4) Thriller (2) Tips (4) Tips Ibu Hamil (3) Tips Kesehatan (34) Tompi (1) Ungu (1) Vadi Akbar (1) Vampire (1) Video (1) Virzha (2) Wali (1) Why Phoebe (1) Wifi (1) Windows (2) Yoda (1) Yovie and Nuno (1) YURA (1) Zigas (1)