Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting

Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting
Judul lagu : Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting

lihat juga


Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting

Pacaran adalah sebuah pasangan perempuan dan laki laki yang mempunyai hubungan lebih dari teman atau bisa di sebut teman spesial.
Dan sekarang saya akan memberikan informasi tentang Pacaran dimasa remaja tidaklah begitu penting mengapa??

Yuk mulai :D

Mengapa saya memberikan informasi tentang pacaran di masa remaja tidak begitu penting?? karena saya rasa saat kita berpacaran pastinya kita akan menemukan fase dimana kita bertengkar dengan pasangan kita atau kita juga bisa berpisah dengan pasangan kita. dan yang lebih parah kita bisa melakukan hubungan bersetubuh dengan pasangan kita. inilah hal yang membahayakan bagi remaja yang berada di zona Pacran.

Dampak negatif pacaran di masa remaja Adalah :

1. Pertengkaran
Pertengkaran pasangan dimasa remaja sangatlah membahayakan karena mungkin saja kebanyakan remaja tidak mempunyai kesabaran seperti orang dewasa dan cenderung menaikan nafsu saat bertengkar. dan pertengkaran pun dapat membuat si remaja sedih dan bisa juga mengganggu aktivitas sekolahnya.

2. Putus/ berpisah dengan pacarnya
Putus dalam pacaran adalah hal yang sangat menyedihkan dan membuat kita dilema. dan hal inipun dapat memicu terjadinya tindakan tindakan yang membahayakan. Contohnya : rasa sakit dalam hati , kemarahan yang tidak jelas , dan bisa juga terjadi rasa bosa hidup. nah inilah yang patut di perhatikan dalam pacaran masa remaja.. ketika putus remaja cenderung galau dan pikiran yang acak acakan. hal yang sangat mengerikan ketika putus pacaran dimasa remaja adalah emosi yang tidak terkontrol dan bisa membahayakan bagi lingkungan sekitarnya. dan terkadang temanpun menjadi sasaran kemarahan siremaja tersebut dan hal ini juga dapat mengganggu aktivitas sekolahnya.

3. Sex bebas sepasang remaja
Ini dia hal yang sangat membahayakan di dalam pacaran seorang remaja. sex bebas dapat menghancurkan masa depan seorang remaja. hal ini tidak mempunyai dampak positif karena secara keseluruhan hal ini mempunyai sifat yang membahayakan atau bisa dibilang 100% negatif. Dijaman sekarang sex bebas sepasang remaja sangatlah sering terjadi. dan kebanyakan tidak dapat mengontrol nafsu ketika melakukannya. 
Menurut Arist, Meningkatnya Jumblah remaja yang melakukan hubungan seksual berdampak meningkatnya angka kejahatan seksual yang di lakukan oleh anak-anak dan remaja. Dari 3.339 kasus yang di laporkan kepada komnas anak pada 2013,
sebanyak 58% merupakan kasus kejahatan seksual.

Itulah Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting. Mengapa saya membuat pos ini karena saya sering melihat begitu banyaknya remaja remaja di indonesia yang mengeluh akibat tidak mempunyai pacar. Padahal anda tahu bahwa pacaran dimasa remaja itu mempunyai sisi negatif yang begitu tinggi.
 

Hanya segitu informasi yang bisa saya berikan. kurang lebihnya mohon maaf dan jika ada kata kata yang salah tolong di maafkan. Sekian Dari saya.
TERIMA KASIH :D


Demikianlah Artikel Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting

Sekian Kunci gitar Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting dan artikel ini url permalinknya adalah http://informasiprofilartis.blogspot.com/2016/03/alasan-mengapa-pacaran-dimasa-remaja.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Alasan mengapa pacaran dimasa remaja tidak terlalu penting"

Posting Komentar

Kategori

/rif (1) Action (28) Ada Band (1) Adipati (1) Adsense (1) Adventure (13) Afgan (1) Al Ghazali (1) Alexa (1) Aliando Syarief (3) Android (3) Anji (1) Arlan (1) Armada (2) Astrid (2) Atlet (1) Ayu Ting Ting (1) Baru (17) Bebi Romeo (1) Biodata Artis Barat (3) Biodata Artis Indo (113) Biodata Artis Korea (3) Bisnis (1) Blog (8) Browser (2) Budi Doremi (1) Bunga Citra Lestari (1) Calvin Jeremy (1) Cara Membersihkan (1) Cara Memutihkan (29) Cara Menghilangkan (3) Cewek (85) Citra Scholastika (1) City (1) Comedy (30) Cowok (27) D'Masiv (2) Dangdut (3) Dee Lestari (1) Demons (2) Dhyo Haw (1) Drama (13) Dudy Oris (1) Dygta (1) Ecchi (9) Efek Rumah Kaca (1) Elektron 45 (1) Elizabeth Tan (1) Ello (2) Endah and Rhesa (1) Endank Soekamti (1) Fantasy (21) Fatin Shidqia Lubis (2) Five Minutes (8) Gadget (2) Gamaliel Audrey Cantika (1) Game (7) Games (1) Geisha (3) Giselle (1) Gita Gutawa (1) Glen Fredly (1) Gokil (1) Google (3) Hardware (2) Harem (11) HIVI (5) Horror (4) HTML (5) Imam Darto (1) Indah Nevertari (1) India (5) Info Kesehatan (10) Intermezzo (5) Internet (1) Isyana Sarasvati (3) Iwan Fals (16) Jikustik (2) JKT48 (5) Kahitna (2) Kecantikan (19) Kesehatan (37) Killing Me Inside (1) Kreativitas (4) Krispatih (1) Kulit kaki (2) Kulit tangan (1) Lainnya (7) Lirik lagu (2) Lyla (4) Magic (5) Manfaat Buah dan Tumbuhan (5) Manfaat Jeruk Nipis (1) Martial Arts (1) Maudy Ayunda (2) Mecha (1) Medal (1) Mike Mohede (1) Military (3) Monita Tahalea (1) Muda (40) Music (2) Musikimia (2) Mystery (8) Mytha Lestari (1) Nabilah JKT48 (1) Nidji (1) NOAH (2) Olski (1) Once (1) Osvaldo Nugroho (1) Parody (1) Payung Teduh (2) Pengetahuan (16) pengobatan (4) Penyakit Mata (3) Percintaaan (6) Presenter (1) Prilly Latuconsina (1) Productivity (1) Psyhcological (6) RAISA (2) RAN (1) Referal (1) Rinni Wulandari (2) Risky Dilaga (2) Rizky Febian (1) Rocket Rockers (1) Romance (30) Sammy Simorangkir (1) Sandhy Sondoro (1) School (31) Sci-Fi (8) Seinen (11) Seventeen (1) Sheila On 7 (1) Sherly Sheinafia (1) Shoujo (2) Shounen (21) Sinetron (19) Slank (3) Slice of Life (12) Social & Messaging (1) Statistik (2) Super Power (6) Supernatural (21) Teknologi (1) Template (1) The Bannery (2) The Finest Tree (1) The Overtunes (4) Thriller (2) Tips (4) Tips Ibu Hamil (3) Tips Kesehatan (34) Tompi (1) Ungu (1) Vadi Akbar (1) Vampire (1) Video (1) Virzha (2) Wali (1) Why Phoebe (1) Wifi (1) Windows (2) Yoda (1) Yovie and Nuno (1) YURA (1) Zigas (1)