Cara agar tubuh tetap kuat ketika bergadang

Cara agar tubuh tetap kuat ketika bergadang - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara agar tubuh tetap kuat ketika bergadang, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara agar tubuh tetap kuat ketika bergadang
Judul lagu : Cara agar tubuh tetap kuat ketika bergadang

lihat juga


Cara agar tubuh tetap kuat ketika bergadang

Hy Agan Dan Aganwati :D
Kali ini saya membuat artikel untuk orang yang sering begadang, Untuk anda yang sering begadang dan agar daya tahan tubuhnya tetap terjaga dan kuat, saya akan memberikan tipsnya sekarang. :D

Mulai yuk :D

1. Minum air putih yang banyak
Ketika anda sedang bergadang, di wajibkan untuk meminum air putih yang banyak, gunanya agar darah kalian tetap normal dan tidak mengalami kekurangan darah, Karena bergadang menyebabkan berkurangnya darah sehingga membuat anda sering pusing dan kegelapan.

2. Perut terisi
Ketika bergadang anda diwajibkan untuk makan terlebih dahulu agar kondisi perut tetap stabil dan tidak akan menyebabkan sakit di bagian lambung kalian.

3. Jangan memaksakan
Ketika kondisi mata anda sudah berat dan mungkin anda sudah tidak kuat untuk tidur, tidurkan saja, karena ketika kondisi kalian ngantuk berat dan di paksakan, akan menyebabkan Lemas,pusing kepala,berkeringat dingin, dan cenderung membuat anda jatuh sakit.
Baca juga >>> Cara agar tidak mengantuk ketika lembur kerja

4. Memakai pakaian hangat
Ini adalah hal terpenting ketika bergadang, Setelah saya membaca jurnal dokter, ternyata udara di tengah malam sangatlah membahayakan bagi kesehatan dan daya tahan tubuh kalian, gunakanlah pakaia hangat seperti Jaket,Sweater, maupun samping untuk menghangatkan tubuh kalian :D tapi yang terpenting adalah memakai celana :D hahaha

5.  Tidur yang cukup.
Setelah bergadang usahakan tidur dengan waktu yang cukup, agar tidak mengalami pusing kepala dan mengganggu kekuatan tubuh anda. usahakan tidur setelah bergadang minimal 5jam dan maximal 8jam, karena kurang dari 5jam dan lebih dari 8jam akan mengalami hal tersebut.

6. Minum air ber ION
 Cobalah untuk membekalkan minuman ber ION ketika bergadang, karena ION akan menjaga daya tahan tubuh anda dan menjaga stamina anda, secara otomatis akan membuat anda tetap segar ketika bergadang.

7. Minum obat cair hangat.
Nah inipun termasuk hal terpenting ketika bergadang, Usahakan untuk meminum obat cair hangat terlebihdahulu sebelum bergadang atau ketika bergadang, karena obat cair hangat akan melindungi anda dari angin malam dan akan menjaga anda dari serangan masuk angin.

Nahh itu tips cara agar daya tahan tubuh tetap kuat ketika bergadang dari saya :D Ingat kata bang haji roma irama, "Bergadang jangan bergadang kalau tiada artinya, berdangan boleh saja kalau ada si Rizki" hahahah.

Udah dulu yah agan dan aganwati, untuk kurang dan lebihnya saya minta maaf.
Saya ucapkan kepada kalian semua yang ganteng dan cantik :3
TERIMA KASIH :D


Demikianlah Artikel Cara agar tubuh tetap kuat ketika bergadang

Sekian Kunci gitar Cara agar tubuh tetap kuat ketika bergadang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara agar tubuh tetap kuat ketika bergadang dan artikel ini url permalinknya adalah http://informasiprofilartis.blogspot.com/2016/03/cara-agar-tubuh-tetap-kuat-ketika.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara agar tubuh tetap kuat ketika bergadang"

Posting Komentar

Kategori

/rif (1) Action (28) Ada Band (1) Adipati (1) Adsense (1) Adventure (13) Afgan (1) Al Ghazali (1) Alexa (1) Aliando Syarief (3) Android (3) Anji (1) Arlan (1) Armada (2) Astrid (2) Atlet (1) Ayu Ting Ting (1) Baru (17) Bebi Romeo (1) Biodata Artis Barat (3) Biodata Artis Indo (113) Biodata Artis Korea (3) Bisnis (1) Blog (8) Browser (2) Budi Doremi (1) Bunga Citra Lestari (1) Calvin Jeremy (1) Cara Membersihkan (1) Cara Memutihkan (29) Cara Menghilangkan (3) Cewek (85) Citra Scholastika (1) City (1) Comedy (30) Cowok (27) D'Masiv (2) Dangdut (3) Dee Lestari (1) Demons (2) Dhyo Haw (1) Drama (13) Dudy Oris (1) Dygta (1) Ecchi (9) Efek Rumah Kaca (1) Elektron 45 (1) Elizabeth Tan (1) Ello (2) Endah and Rhesa (1) Endank Soekamti (1) Fantasy (21) Fatin Shidqia Lubis (2) Five Minutes (8) Gadget (2) Gamaliel Audrey Cantika (1) Game (7) Games (1) Geisha (3) Giselle (1) Gita Gutawa (1) Glen Fredly (1) Gokil (1) Google (3) Hardware (2) Harem (11) HIVI (5) Horror (4) HTML (5) Imam Darto (1) Indah Nevertari (1) India (5) Info Kesehatan (10) Intermezzo (5) Internet (1) Isyana Sarasvati (3) Iwan Fals (16) Jikustik (2) JKT48 (5) Kahitna (2) Kecantikan (19) Kesehatan (37) Killing Me Inside (1) Kreativitas (4) Krispatih (1) Kulit kaki (2) Kulit tangan (1) Lainnya (7) Lirik lagu (2) Lyla (4) Magic (5) Manfaat Buah dan Tumbuhan (5) Manfaat Jeruk Nipis (1) Martial Arts (1) Maudy Ayunda (2) Mecha (1) Medal (1) Mike Mohede (1) Military (3) Monita Tahalea (1) Muda (40) Music (2) Musikimia (2) Mystery (8) Mytha Lestari (1) Nabilah JKT48 (1) Nidji (1) NOAH (2) Olski (1) Once (1) Osvaldo Nugroho (1) Parody (1) Payung Teduh (2) Pengetahuan (16) pengobatan (4) Penyakit Mata (3) Percintaaan (6) Presenter (1) Prilly Latuconsina (1) Productivity (1) Psyhcological (6) RAISA (2) RAN (1) Referal (1) Rinni Wulandari (2) Risky Dilaga (2) Rizky Febian (1) Rocket Rockers (1) Romance (30) Sammy Simorangkir (1) Sandhy Sondoro (1) School (31) Sci-Fi (8) Seinen (11) Seventeen (1) Sheila On 7 (1) Sherly Sheinafia (1) Shoujo (2) Shounen (21) Sinetron (19) Slank (3) Slice of Life (12) Social & Messaging (1) Statistik (2) Super Power (6) Supernatural (21) Teknologi (1) Template (1) The Bannery (2) The Finest Tree (1) The Overtunes (4) Thriller (2) Tips (4) Tips Ibu Hamil (3) Tips Kesehatan (34) Tompi (1) Ungu (1) Vadi Akbar (1) Vampire (1) Video (1) Virzha (2) Wali (1) Why Phoebe (1) Wifi (1) Windows (2) Yoda (1) Yovie and Nuno (1) YURA (1) Zigas (1)