Cara mendapatkan uang di blog

Cara mendapatkan uang di blog - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara mendapatkan uang di blog, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara mendapatkan uang di blog
Judul lagu : Cara mendapatkan uang di blog

lihat juga


Cara mendapatkan uang di blog

Untuk mendapatkan uang diblog tidaklah mudah, kita harus mempunyai kesabaran dan semangat dalam mengembangkan blog. ketika blog sudah berkembang dan mempunyai trafik yang sangat tinggi. kita akan dengan mudah mendapatkan penghasilan dari blog itu sendiri, tapi patut anda ketahui bahwa mendaptkan uang di blog tidak secepat dan segampang itu, jika kalian ingin mendapatkan penghasilan yang cepat Blog bukan tempatnya.

Tapi ketika kalian sabar dan terus semangat mengembangkan blog saya yakin kalian pasti bisa mendapatkan uang yang begitu besar.

Ini tips mendapatkan uang di blog.
 

1. Memakai Situs/web mesin dolar
Apa itu mesin dolar?? mesin dolar adalah dimana kita bekerja dengan web tersebut, dan memasukan url yang di kaitkan dengan web tersebut sehingga web tersebut memberikan $ dolar yang ia tentukan dengan jumblah kunjungan dari blog anda, Contoh web mesin dolar adalah : ADF.LY , POPCASH , POPADS , Google Adsense , dan yang lainnya.

2. Meningkatkan Trafik blog
Ini artikel tentang mendapatkan uang knp membahas trafik?? Saya beritahu tentang pentingnya trafik di blog. Trafik atau pengunjung sangatlah penting di blog karena ketika banyak yang mengunjungi blog anda pastinya ada yang menjelajahi artikel artikel kalian dan ketika itu bisa saja dia memasangkan iklan di blog kalian. atau mungkin kalian telah menggunakan adfly atau popcash atau web lainnya yang berhubungan dengan uang. dan dengan banyaknya jumblah trafik blog kalian secara otomatis uang yang kalian hasilkan dari ADF.LY , POPCASH dan lainnya akan begitu cepat bertambah bukan?? jadi trafik bagi blog sangatlah penting. dan jangan berharap anda bisa mendapatkan uang dengan begitu cepat ketika trafik kalian belum sampai ratusan perhari.

3. Menjual barang pribadi
Ini adalah cara efektif dan mandiri untuk mendapatkan uang di blog, menjual barang adalah hal yang tidak begitu sulit dilihat dari bagaimana cara anda menjualnya, penjualan barang di blog anda sendiri akan lebih memperlancar atau memperlaris barang dagangan anda apabila pengunjung tertarik dengan apa yang anda jual.

4. Memajang gambar pemasangan iklan di blog kalian
Gambar pemasangan iklan bisa saja memancing para produk tertentu untuk memasang/memajang banner produk tersebut di blog anda, dan anda juga bisa menentukan harganya sendiri dengan waktu  yang di tentukan.

Nah itulah cara mendapatkan uang di blog dari saya.
Semoga bermanfaat, Saya ucapkan
TERIMA KASIH :D  



Demikianlah Artikel Cara mendapatkan uang di blog

Sekian Kunci gitar Cara mendapatkan uang di blog, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara mendapatkan uang di blog dan artikel ini url permalinknya adalah http://informasiprofilartis.blogspot.com/2016/03/cara-mendapatkan-uang-di-blog.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara mendapatkan uang di blog"

Posting Komentar

Kategori

/rif (1) Action (28) Ada Band (1) Adipati (1) Adsense (1) Adventure (13) Afgan (1) Al Ghazali (1) Alexa (1) Aliando Syarief (3) Android (3) Anji (1) Arlan (1) Armada (2) Astrid (2) Atlet (1) Ayu Ting Ting (1) Baru (17) Bebi Romeo (1) Biodata Artis Barat (3) Biodata Artis Indo (113) Biodata Artis Korea (3) Bisnis (1) Blog (8) Browser (2) Budi Doremi (1) Bunga Citra Lestari (1) Calvin Jeremy (1) Cara Membersihkan (1) Cara Memutihkan (29) Cara Menghilangkan (3) Cewek (85) Citra Scholastika (1) City (1) Comedy (30) Cowok (27) D'Masiv (2) Dangdut (3) Dee Lestari (1) Demons (2) Dhyo Haw (1) Drama (13) Dudy Oris (1) Dygta (1) Ecchi (9) Efek Rumah Kaca (1) Elektron 45 (1) Elizabeth Tan (1) Ello (2) Endah and Rhesa (1) Endank Soekamti (1) Fantasy (21) Fatin Shidqia Lubis (2) Five Minutes (8) Gadget (2) Gamaliel Audrey Cantika (1) Game (7) Games (1) Geisha (3) Giselle (1) Gita Gutawa (1) Glen Fredly (1) Gokil (1) Google (3) Hardware (2) Harem (11) HIVI (5) Horror (4) HTML (5) Imam Darto (1) Indah Nevertari (1) India (5) Info Kesehatan (10) Intermezzo (5) Internet (1) Isyana Sarasvati (3) Iwan Fals (16) Jikustik (2) JKT48 (5) Kahitna (2) Kecantikan (19) Kesehatan (37) Killing Me Inside (1) Kreativitas (4) Krispatih (1) Kulit kaki (2) Kulit tangan (1) Lainnya (7) Lirik lagu (2) Lyla (4) Magic (5) Manfaat Buah dan Tumbuhan (5) Manfaat Jeruk Nipis (1) Martial Arts (1) Maudy Ayunda (2) Mecha (1) Medal (1) Mike Mohede (1) Military (3) Monita Tahalea (1) Muda (40) Music (2) Musikimia (2) Mystery (8) Mytha Lestari (1) Nabilah JKT48 (1) Nidji (1) NOAH (2) Olski (1) Once (1) Osvaldo Nugroho (1) Parody (1) Payung Teduh (2) Pengetahuan (16) pengobatan (4) Penyakit Mata (3) Percintaaan (6) Presenter (1) Prilly Latuconsina (1) Productivity (1) Psyhcological (6) RAISA (2) RAN (1) Referal (1) Rinni Wulandari (2) Risky Dilaga (2) Rizky Febian (1) Rocket Rockers (1) Romance (30) Sammy Simorangkir (1) Sandhy Sondoro (1) School (31) Sci-Fi (8) Seinen (11) Seventeen (1) Sheila On 7 (1) Sherly Sheinafia (1) Shoujo (2) Shounen (21) Sinetron (19) Slank (3) Slice of Life (12) Social & Messaging (1) Statistik (2) Super Power (6) Supernatural (21) Teknologi (1) Template (1) The Bannery (2) The Finest Tree (1) The Overtunes (4) Thriller (2) Tips (4) Tips Ibu Hamil (3) Tips Kesehatan (34) Tompi (1) Ungu (1) Vadi Akbar (1) Vampire (1) Video (1) Virzha (2) Wali (1) Why Phoebe (1) Wifi (1) Windows (2) Yoda (1) Yovie and Nuno (1) YURA (1) Zigas (1)