Pengertian pembuatan logo dan nama produk yang tidak sembarangan

Pengertian pembuatan logo dan nama produk yang tidak sembarangan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Pengertian pembuatan logo dan nama produk yang tidak sembarangan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Pengertian pembuatan logo dan nama produk yang tidak sembarangan
Judul lagu : Pengertian pembuatan logo dan nama produk yang tidak sembarangan

lihat juga


Pengertian pembuatan logo dan nama produk yang tidak sembarangan

Pada umumnya logo adalah icon/gambaran dari produk tersebut. Logo adalah hal yang sangat penting untuk produk apapun karena logo menggambarkan ciri khas dan tujuan dari produk tersebut.



Pembuatan logo pun tidaklah sembarangan kita harus membuat logo dengan Gambar,icon,maskot,dan Model tulisan yang terhubung bersama produk kita.

Pembuatan logo yang asal dan tidak mempunyai arti dalam gambar tersebut akan kelihatan jelek dan susah untuk dimengerti.

Dan sekarang saya akan memberika pengetahuan tentang pembuatan logo yang terhubung dengan judul/nama produk anda dan ini wajib anda baca.
 

Dalam pembuatan logo ada 4 jenis yang harus kita gambar
- Icon
- Nama Produk

- Background
- Dan Penempatan yang pas dalam mempersatukannya.

Kita mulai dari Icon


Icon adalah gambaran atau bentuk animasi dalam logo yang harus anda buat dengan teliti dan harus mempunyai arti dalam icon tersebut.
 

Saya berikan satu contoh icon yang mempunyai arti sama dengan judul/nama produk.
Ini contohnya.
Ini adalah icon Produk saya. Icon ini bergambarkan 1 buah mata yang mempunyai bentuk yang sangat elegant. Pengertian icon ini adalah sebuah mata besar yang selalu melihat informasi informasi terbaru disekitar dalam arti Selalu memperhatikan hal hal baru yang mungkin blom anda ketahui. mengapa saya menggunakan icon ini. karena nama produk saya adalah RIZKI BIGEYE.



Lanjut ke nama Produk

Nama Produk adalah nama yang kita berikan kepada produk kita. pembuatan nama untuk produk pun tidaklah sembarangan. kita harus memberikan nama sesuai dengan tujuan produk kita. ntah tujuan itu adalah menjual sesuatu atau memberikan sesuatu.

Saya berikan contoh nama produk yang dibuat dengan arti yang terhubung dengan produk kita. 

Contohnya : Nama produk saya adalah RIZKI BIGEYE arti dari rizki bigeye adalah RIZKI SI MATA BESAR.
Maksud dari Kata Rizki Adalah nama saya sendiri yang dimasukan untuk produk saya. Dan nama Rizki pun mempunyai arti Pemberian.
 

Dan arti dari nama Bigeye Adalah mata besar yang artinya mampu melihat informasi informasi yang mungkin belum anda ketahui.
 

Jadi Nama Produk RIZKI BIGEYE itu dalam keseluruhan adalah. MEMBERIKAN INFORMASI YANG BARU..

Nah itulah Pengertian pembuatan logo dan nama yang tidak sembarangan dari saya.. semoga anda bisa membuat nama dan logo produk yang mempunyai arti yang terhubung dengan produk anda.
Jika ada kesalahan kata kata Mohon di maafkan
Dan jika ada kata yang kurang anda mengrti anda bisa Komen di bawah.
Cukup sekian dari saya. Saya ucapkan
 

TERIMA KASIH :D


Demikianlah Artikel Pengertian pembuatan logo dan nama produk yang tidak sembarangan

Sekian Kunci gitar Pengertian pembuatan logo dan nama produk yang tidak sembarangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian pembuatan logo dan nama produk yang tidak sembarangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://informasiprofilartis.blogspot.com/2016/03/pengertian-pembuatan-logo-dan-nama.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pengertian pembuatan logo dan nama produk yang tidak sembarangan"

Posting Komentar

Kategori

/rif (1) Action (28) Ada Band (1) Adipati (1) Adsense (1) Adventure (13) Afgan (1) Al Ghazali (1) Alexa (1) Aliando Syarief (3) Android (3) Anji (1) Arlan (1) Armada (2) Astrid (2) Atlet (1) Ayu Ting Ting (1) Baru (17) Bebi Romeo (1) Biodata Artis Barat (3) Biodata Artis Indo (113) Biodata Artis Korea (3) Bisnis (1) Blog (8) Browser (2) Budi Doremi (1) Bunga Citra Lestari (1) Calvin Jeremy (1) Cara Membersihkan (1) Cara Memutihkan (29) Cara Menghilangkan (3) Cewek (85) Citra Scholastika (1) City (1) Comedy (30) Cowok (27) D'Masiv (2) Dangdut (3) Dee Lestari (1) Demons (2) Dhyo Haw (1) Drama (13) Dudy Oris (1) Dygta (1) Ecchi (9) Efek Rumah Kaca (1) Elektron 45 (1) Elizabeth Tan (1) Ello (2) Endah and Rhesa (1) Endank Soekamti (1) Fantasy (21) Fatin Shidqia Lubis (2) Five Minutes (8) Gadget (2) Gamaliel Audrey Cantika (1) Game (7) Games (1) Geisha (3) Giselle (1) Gita Gutawa (1) Glen Fredly (1) Gokil (1) Google (3) Hardware (2) Harem (11) HIVI (5) Horror (4) HTML (5) Imam Darto (1) Indah Nevertari (1) India (5) Info Kesehatan (10) Intermezzo (5) Internet (1) Isyana Sarasvati (3) Iwan Fals (16) Jikustik (2) JKT48 (5) Kahitna (2) Kecantikan (19) Kesehatan (37) Killing Me Inside (1) Kreativitas (4) Krispatih (1) Kulit kaki (2) Kulit tangan (1) Lainnya (7) Lirik lagu (2) Lyla (4) Magic (5) Manfaat Buah dan Tumbuhan (5) Manfaat Jeruk Nipis (1) Martial Arts (1) Maudy Ayunda (2) Mecha (1) Medal (1) Mike Mohede (1) Military (3) Monita Tahalea (1) Muda (40) Music (2) Musikimia (2) Mystery (8) Mytha Lestari (1) Nabilah JKT48 (1) Nidji (1) NOAH (2) Olski (1) Once (1) Osvaldo Nugroho (1) Parody (1) Payung Teduh (2) Pengetahuan (16) pengobatan (4) Penyakit Mata (3) Percintaaan (6) Presenter (1) Prilly Latuconsina (1) Productivity (1) Psyhcological (6) RAISA (2) RAN (1) Referal (1) Rinni Wulandari (2) Risky Dilaga (2) Rizky Febian (1) Rocket Rockers (1) Romance (30) Sammy Simorangkir (1) Sandhy Sondoro (1) School (31) Sci-Fi (8) Seinen (11) Seventeen (1) Sheila On 7 (1) Sherly Sheinafia (1) Shoujo (2) Shounen (21) Sinetron (19) Slank (3) Slice of Life (12) Social & Messaging (1) Statistik (2) Super Power (6) Supernatural (21) Teknologi (1) Template (1) The Bannery (2) The Finest Tree (1) The Overtunes (4) Thriller (2) Tips (4) Tips Ibu Hamil (3) Tips Kesehatan (34) Tompi (1) Ungu (1) Vadi Akbar (1) Vampire (1) Video (1) Virzha (2) Wali (1) Why Phoebe (1) Wifi (1) Windows (2) Yoda (1) Yovie and Nuno (1) YURA (1) Zigas (1)