Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan Yang mengaku Pro

Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan Yang mengaku Pro - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan Yang mengaku Pro, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan Yang mengaku Pro
Judul lagu : Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan Yang mengaku Pro

lihat juga


Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan Yang mengaku Pro

Hy Agan Dan Aganwati :D
 Sekarang saya akan membahas tentang Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan yang mengaku sebgai Hacker Pro.

Mulai Yuk :D

Hacker Pro Asli

Hacker yang benar benar pro cenderung untuk menutupi skillnya dan menutupi jati dirinya, karena dia merasa sebagai hacker yang membahayakan maka dia tidak akan memberikan dan memamerkan skillnya di depan umum, karena itu akan membahayakan dirinya sendiri, Pada dasarnya hacker pro tidak akan asal menghack atau mendeface atau mengambil data situs situs yang tidak penting, karena tidak ada untungnya bagi dia. 
Setelah saya pahami bahwa hacker pro tidak pernah menanamkan wajah Anonymousnya di Sosial media Aslinya, karena 1 kali lagi saya katakan itu akan membahayakan dirinya sendiri, dan hacker pro pun, Cenderung memberikan ilmu kepada hacker hacker yang masih newbie atau belum punya banyak pengalaman tentang dunia cyber, Bukan menertawakan.
Dan 1 hal yang benar benar hacker Pro adalah, dia tidak menggunakan aplikasi buatan orang, dia cenderung menulis scriptnya sendiri dan membuat alat alat hack yang membahayakan.

Hacker Yang mengaku Pro
 Ini adalah seorang hacker yang sangat lucu, maaf jika ada yang tersinggung, ini hanya artikel dan ini hanya membedakan. Hacker yang mengaku pro sangat beda sekali perbedaannya dengan hacker pro asli, coba saja kalian perhatikan tentang orang yang mengaku sebagai hacker pro, dia cenderung memamerkan skillnya di Publik sosial media, dia tidak merasa bahwa dia telah memamerkan kejelekannya, dia bangga menjadi hacker padahal dia menggunakan Aplikasi yang mungkin semua orang bisa lakukan untuk menghack, dia bangga dengan script yang beribu ribu banyaknya di aplikasi itu, dia tidak sadar bahwa dia telah bangga dengan hasil orang lain, Hacker yang mengaku sebagai hacker pro akan mendeface atau mengacak acak situs yang tidak berguna, Karena dia hanya memikirkan kesenangannya dan agar dipandang sebagai hacker pro, padahal hacker pro tidak seperti itu. Dan hacker yang mengaku pro ini sukanya meledek dan menertawakan hacker hacker newbie yang tidak banyak mengerti tentang dunia cyber.
Untuk penilaian saya, lebih baik hacker newbie yang hanya menggunakan DDOS atau CMD tapi menggunakan script sendiri, Biasanya hacker newbie pertama tama akan mencari script tersebut di google atau dimana saja, dan dia ada niat untuk mempelajarinya, sehingga dia mengerti tentang script hack, Daripada Hacker yang mengaku pro tapi dia menggunakan aplikasi yang di dalamnya sudah tersimpan banyak script, jika seperti itu makan siang sambil mendeface juga bisa.

Jadi saya rasa hacker yang benar benar hacker itu menulis sendiri script hacknya ntah dia menggunakan cara apa, tetapi dia tidak menggunakan aplikasi yang di dalamnya sudah tersimpan banyak script.

Untuk kalian para hacker, jangan sekali sekali mengaku bahwa diri kalian hacker pro, sebelum kalian mahir dalam menulis script sendiri.


Untuk artikel yang saya buat ini, hanya untuk mewakili suara suara hacker newbie yang di lecehkan dan di tertawakan bukan di kasih masukan oleh para hacker yang "MENGAKU DIRINYA PRO". ketika memamerkan aksi pertamanya di sosial media.
 

TERIMA KASIH.


Demikianlah Artikel Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan Yang mengaku Pro

Sekian Kunci gitar Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan Yang mengaku Pro, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan Yang mengaku Pro dan artikel ini url permalinknya adalah http://informasiprofilartis.blogspot.com/2016/03/perbedaan-hacker-yang-benar-benar-pro.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Perbedaan Hacker Yang benar benar Pro dan Yang mengaku Pro"

Posting Komentar

Kategori

/rif (1) Action (28) Ada Band (1) Adipati (1) Adsense (1) Adventure (13) Afgan (1) Al Ghazali (1) Alexa (1) Aliando Syarief (3) Android (3) Anji (1) Arlan (1) Armada (2) Astrid (2) Atlet (1) Ayu Ting Ting (1) Baru (17) Bebi Romeo (1) Biodata Artis Barat (3) Biodata Artis Indo (113) Biodata Artis Korea (3) Bisnis (1) Blog (8) Browser (2) Budi Doremi (1) Bunga Citra Lestari (1) Calvin Jeremy (1) Cara Membersihkan (1) Cara Memutihkan (29) Cara Menghilangkan (3) Cewek (85) Citra Scholastika (1) City (1) Comedy (30) Cowok (27) D'Masiv (2) Dangdut (3) Dee Lestari (1) Demons (2) Dhyo Haw (1) Drama (13) Dudy Oris (1) Dygta (1) Ecchi (9) Efek Rumah Kaca (1) Elektron 45 (1) Elizabeth Tan (1) Ello (2) Endah and Rhesa (1) Endank Soekamti (1) Fantasy (21) Fatin Shidqia Lubis (2) Five Minutes (8) Gadget (2) Gamaliel Audrey Cantika (1) Game (7) Games (1) Geisha (3) Giselle (1) Gita Gutawa (1) Glen Fredly (1) Gokil (1) Google (3) Hardware (2) Harem (11) HIVI (5) Horror (4) HTML (5) Imam Darto (1) Indah Nevertari (1) India (5) Info Kesehatan (10) Intermezzo (5) Internet (1) Isyana Sarasvati (3) Iwan Fals (16) Jikustik (2) JKT48 (5) Kahitna (2) Kecantikan (19) Kesehatan (37) Killing Me Inside (1) Kreativitas (4) Krispatih (1) Kulit kaki (2) Kulit tangan (1) Lainnya (7) Lirik lagu (2) Lyla (4) Magic (5) Manfaat Buah dan Tumbuhan (5) Manfaat Jeruk Nipis (1) Martial Arts (1) Maudy Ayunda (2) Mecha (1) Medal (1) Mike Mohede (1) Military (3) Monita Tahalea (1) Muda (40) Music (2) Musikimia (2) Mystery (8) Mytha Lestari (1) Nabilah JKT48 (1) Nidji (1) NOAH (2) Olski (1) Once (1) Osvaldo Nugroho (1) Parody (1) Payung Teduh (2) Pengetahuan (16) pengobatan (4) Penyakit Mata (3) Percintaaan (6) Presenter (1) Prilly Latuconsina (1) Productivity (1) Psyhcological (6) RAISA (2) RAN (1) Referal (1) Rinni Wulandari (2) Risky Dilaga (2) Rizky Febian (1) Rocket Rockers (1) Romance (30) Sammy Simorangkir (1) Sandhy Sondoro (1) School (31) Sci-Fi (8) Seinen (11) Seventeen (1) Sheila On 7 (1) Sherly Sheinafia (1) Shoujo (2) Shounen (21) Sinetron (19) Slank (3) Slice of Life (12) Social & Messaging (1) Statistik (2) Super Power (6) Supernatural (21) Teknologi (1) Template (1) The Bannery (2) The Finest Tree (1) The Overtunes (4) Thriller (2) Tips (4) Tips Ibu Hamil (3) Tips Kesehatan (34) Tompi (1) Ungu (1) Vadi Akbar (1) Vampire (1) Video (1) Virzha (2) Wali (1) Why Phoebe (1) Wifi (1) Windows (2) Yoda (1) Yovie and Nuno (1) YURA (1) Zigas (1)