Tips agar tidak berjerawat

Tips agar tidak berjerawat - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tips agar tidak berjerawat, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tips agar tidak berjerawat
Judul lagu : Tips agar tidak berjerawat

lihat juga


Tips agar tidak berjerawat

Hy agan dan aganwati apakabar :D

Jerawat Adalah hal yang mungkin di benci banyak orang, memang pada kenyataannya jerawat itu bersifat kotor dan membuat wajah terlihat jelek atau mungkin bisa disebut rusak haha :V

Tapi tidak usah hawatir saya sekarang akan memberikan tips agar tidak berjerawat.
Mulai Yuk :D

Cara :
1. Cuci muka
Ini adalah hal paling efektif untuk menghilangkan jerawat, ketika kalian telah berpergian dan muka kalian terkena debu, cobalah setiap sebelum tidur mencuci muka memakai sabun mandi, knp?? karna sabun mandi dapat menghilangkan debu di muka tapi tergantung bagaimana cara kalian memakainya, cara untuk memakai sabun mandi ketika bercuci muka adalah.
- Pegang sabunnya dan digiling di tangan sehingga tangan kalian dipenuhi sabun
- Masukan tangan kalian ke dalam air, cukup sedikit air saja.
- Gosok tangan kalian dan secara otomatis akan menimbulkan busah yang cukup tebal
- ketika itu langsung gosokan ke seluruh muka kalian kurang lebih 5x gosokan.
- sesudah itu langsung siramkan air ke wajah kalian dan lap dengan handuk, sehingga debu debu di wajah kalian bisa hilang 95% mungkin bisa saja 100%

2. Memakai jeruk nipis
Jeruk nipis adalah obat jerawat yang lebih baik daripada kosmetik kosmetik untuk menghilangkan jerawat, knp?? karena jeruk nipis bersifat alami dan tidak tercampur oleh bahan bahan kimia yang bersifat keras, Faktanya kosmetik mempunyai kelemahan yaitu?? tidak semua orang cocok memakai kosmetik, orang yang tidak cocok memakai kosmetik bisa membuat wajahnya menjadi hancur, mengerikan bukan?? tetapi beda halnya dengan jeruk nipis, dengan Sifatnya yang alami, jeruk nipis mampu mengobati semua orang. keren kan?? haha
Ini cara mencegah jerawat menggunakan jeruk nipis :
- Gunakan jeruk nipis max 2buah 2x sehari, di pagi hari dan sebelum tidur dimalah hari.
cara menggunakan :
- Ambil 1 buah jeruk nipis.
- Belah menjadi dua.
- setelah itu gosokan kemuka kalian sampai isi didalamnya habis.
- Diamkan sampai kering di wajah kalian.
- dan Ketika sudah kering Siram menggunakan air.

3. Memakai air beras
Air beras juga dapat menghilangkan dan mencegah jerawat, sama halnya dengan jeruk nipis air beraspun bersifat alami meskipun dicampuri tangan manusia, tetapi manusia hanya menambahkan air saja tidak lebih :D Air beras juga adalah cara efektif untuk menghilangkan jerawat, saya tidak tahu apa kandungan dari air beras tersebut :D tapi saya tahu knp? nnti saya jelaskan di bawah. sekarang kita lanjut ke cara pemaikaian air beras :
- Cuci muka menggunakan air beras max 1x
- Rampok air beras mamah/ibu kalian sebelum di buang haha
- Selah air beras ada, masukan kedalam botol.
- Setelah masuk diamkan sekitar 1 hari di dalam botoh.
- jika sudah satu hari, masukan air beras tersebut ke gayung
- tambahkan air hangat sedikit saja
- dan oleskan ke wajah kalian.
- tunggu sebentar dan siram dengan air

Nah itulah cara agar tidak berjerawat, kenapa saya tahu?? bukan karena saya dokter, dan bukan karena saya membaca artikel orang lain. saya tahu ini dari sumber terbaik saya yaitu orang tua, dan saya pun sudah mencobanya dan itu benar, Jadi kalian harus nurut sama orang tua, karena tidak ada orang tua yang ingin menjerumuskan anaknya. hahaha ini kenapa jadi ga nyambung yah artikelnya :V

Sudah lah. Sekian dari Saya. Semoga bermanfaat untuk kalian, saya ucapkan.
TERIMA KASIH :D


Demikianlah Artikel Tips agar tidak berjerawat

Sekian Kunci gitar Tips agar tidak berjerawat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips agar tidak berjerawat dan artikel ini url permalinknya adalah http://informasiprofilartis.blogspot.com/2016/03/tips-agar-tidak-berjerawat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tips agar tidak berjerawat"

Posting Komentar

Kategori

/rif (1) Action (28) Ada Band (1) Adipati (1) Adsense (1) Adventure (13) Afgan (1) Al Ghazali (1) Alexa (1) Aliando Syarief (3) Android (3) Anji (1) Arlan (1) Armada (2) Astrid (2) Atlet (1) Ayu Ting Ting (1) Baru (17) Bebi Romeo (1) Biodata Artis Barat (3) Biodata Artis Indo (113) Biodata Artis Korea (3) Bisnis (1) Blog (8) Browser (2) Budi Doremi (1) Bunga Citra Lestari (1) Calvin Jeremy (1) Cara Membersihkan (1) Cara Memutihkan (29) Cara Menghilangkan (3) Cewek (85) Citra Scholastika (1) City (1) Comedy (30) Cowok (27) D'Masiv (2) Dangdut (3) Dee Lestari (1) Demons (2) Dhyo Haw (1) Drama (13) Dudy Oris (1) Dygta (1) Ecchi (9) Efek Rumah Kaca (1) Elektron 45 (1) Elizabeth Tan (1) Ello (2) Endah and Rhesa (1) Endank Soekamti (1) Fantasy (21) Fatin Shidqia Lubis (2) Five Minutes (8) Gadget (2) Gamaliel Audrey Cantika (1) Game (7) Games (1) Geisha (3) Giselle (1) Gita Gutawa (1) Glen Fredly (1) Gokil (1) Google (3) Hardware (2) Harem (11) HIVI (5) Horror (4) HTML (5) Imam Darto (1) Indah Nevertari (1) India (5) Info Kesehatan (10) Intermezzo (5) Internet (1) Isyana Sarasvati (3) Iwan Fals (16) Jikustik (2) JKT48 (5) Kahitna (2) Kecantikan (19) Kesehatan (37) Killing Me Inside (1) Kreativitas (4) Krispatih (1) Kulit kaki (2) Kulit tangan (1) Lainnya (7) Lirik lagu (2) Lyla (4) Magic (5) Manfaat Buah dan Tumbuhan (5) Manfaat Jeruk Nipis (1) Martial Arts (1) Maudy Ayunda (2) Mecha (1) Medal (1) Mike Mohede (1) Military (3) Monita Tahalea (1) Muda (40) Music (2) Musikimia (2) Mystery (8) Mytha Lestari (1) Nabilah JKT48 (1) Nidji (1) NOAH (2) Olski (1) Once (1) Osvaldo Nugroho (1) Parody (1) Payung Teduh (2) Pengetahuan (16) pengobatan (4) Penyakit Mata (3) Percintaaan (6) Presenter (1) Prilly Latuconsina (1) Productivity (1) Psyhcological (6) RAISA (2) RAN (1) Referal (1) Rinni Wulandari (2) Risky Dilaga (2) Rizky Febian (1) Rocket Rockers (1) Romance (30) Sammy Simorangkir (1) Sandhy Sondoro (1) School (31) Sci-Fi (8) Seinen (11) Seventeen (1) Sheila On 7 (1) Sherly Sheinafia (1) Shoujo (2) Shounen (21) Sinetron (19) Slank (3) Slice of Life (12) Social & Messaging (1) Statistik (2) Super Power (6) Supernatural (21) Teknologi (1) Template (1) The Bannery (2) The Finest Tree (1) The Overtunes (4) Thriller (2) Tips (4) Tips Ibu Hamil (3) Tips Kesehatan (34) Tompi (1) Ungu (1) Vadi Akbar (1) Vampire (1) Video (1) Virzha (2) Wali (1) Why Phoebe (1) Wifi (1) Windows (2) Yoda (1) Yovie and Nuno (1) YURA (1) Zigas (1)